Ada Ada Saja


Ini mengopas cerita dari media buku kocak kesayangan gue “Catatan Harian Si Hantu Galau”
Apa jadinya bila semua merasa dirinya yang terbaik? yang ada pastilah persaingan dan ujung-ujungnya adalah pertengkaran. Demikianlah kisah sebagai berikut : 
Wikipedia : gue tau semuanya
Facebook  : gue kenal dengan semua orang
Google : gue punya semuanya
Mozila : tanpa gue kalian tidak bisa diakses
Explorer : kan masih ada gue
Mozila : apaan sih loe, ganggu acara orang aja!
Explorer : loe sih, ngaku-ngaku Cuma ada loe sendiri!
Internet : udah-udah! Jangan banyak bacot loe semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
Facebook : huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
Yahoo : facebook, inget!!!... tanapa gue loe gak bisa buat Email!
Google : yahoo, Gue juga bisa buat Email.    
Internet : zzz... udah tau gue yang paling hebat :p
Komputer : gue paling dewa disini.
PLN : banyak bacot loe semua! Gue matiin nih listriknya!
Genset : tenang aja kan masih ada gue
PLN  : diem lu!
Pertamina : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
Solar : tenang ,...!!! selama masih ada saya semuanya pasti aman
Matahari : Ettt,...!!! Gak gue sinarin! Diem lo!!
Air, batubara, petir dll : Masih ada gue!!!
Bumi : lo kalo gak ada gue pasti gak bakal ada
Jagad raya : lo semua kalo gak ada  gue pasti kalian gak bakalan ada...
Tuhan : tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.  

Komentar

Postingan Populer